Guna meningkatkan awareness, perilaku berkendara dan keselamatan berkendara Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda di Kepulauan Riau menggelar pelatihan Safety Riding bagi komunitas one heart Honda di Batam hari ini (26/02). 

Sekitar 47 orang peserta dari komunitas motor matik hingga sport Honda antusias mengikuti pelatihan yang dipimpin oleh Pak Budi Winarto selaku safety riding instruktu Honda Capella Dinamik Nusantara. 

“Pelatihan ini sekaligus preliminari event dari kontes safety riding Honda baik itu regional dan nasional yang namun untuk kali ini hanya meninjau teknik-teknik berkendara saja belum ke tahap pencatatan waktu” ujar Budi Winarto. 

peserta sesaat sebelum start 

Sebelumnya peserta diberikan teori singkat dan pemanasan untuk melemaskan otot-otot sebelum memutari trek. Peserta diberi kesempatan 2x memutari trek indoor yang disediakan. Para peserta pria disediakan Honda CB150R sedangkan peserta wanita menggunakan Honda Beat. 

peserta pria menggunakan Honda CB150R


lady biker ga mau kalah naik Honda Beat

mba yang satu ini ga kalah lincah lho

Selain sebagai duta safety riding mewakili Honda, para peserta dari komunitas motor Honda ini disiapkan untuk kontes safety riding Honda bulan depan dan nantinya bakal dipilih kontestan yang akan mewakili Kepri untuk berlaga di event tahunan kontes nasional safety riding Honda yang direncanakan digelar di kota Surabaya.

foto bersama setelah selesai pelatihan