PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda Kepri baru-baru ini menggelar Fun Offroad Touring bersama jagoan terbarunya Motor On-Off Sport Sejati, All New Honda CRF150L di Area Pantai Setokok Barelang.

Acara yang dihadiri oleh jurnalis, blogger, vlogger, serta beberapa anggota dari komunitas One Heart Community dimulai dengan berkumpul bersama di depan halaman kantor PT. Capella Dinamik Nusantara di pagi hari. Sebelum memulai touring, para peserta melakuan pemanasan yang kemudian dilanjutkan sesi foto bersama.
Fun Offroad Touring dimulai dari PT. Capella Dinamik Nusantara yang melewati Kepri Mall, Simpang Jam, Ocarina, KDA Batam Centre, Legenda kembali lagi menuju Kepri Mall, Panbil Mall, hingga berhenti di area Jembatan 2 Barelang.
Kehangatan antara para jurnalis, blogger, vlogger, serta beberapa anggota dari komunitas One Heart Community semakin terjalin setelah makan siang bersama di area Jembatan 2 Barelang yang dilanjutkan beberapa games hiburan.
Perjalanan bersama jagoan terbaru dari Honda, CRF150L ini belum berakhir sampai di Jembatan 2 Barelang saja, para peserta Fun Offroad Touring belum cukup puas dan masih ingin mencoba ketangguhan dari All New Honda CRF150L dengan melanjutkan perjalanan menuju Jembatan 4 Barelang yakni ke area Pantai Setokok.
Model on-off sport Honda hadir dengan penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan serta mampu menghadirkan performa terbaik untuk melakukan eksplorasi di alam bebas.
Para peserta Fun Offroad Touring sangat antusias untuk mencoba ketangguhan All New CRF150L dikarenakan medan yang dilalui di area ini merupakan area yang sangat cocok untuk mencoba dan menguji jagoan terbaru dari Honda ini.
“Fun Offroad Touring kali ini bertujuan untuk memperkenalkan langsung spesifikasi jagoan terbaru Honda yang gesit dan cocok di on road atau di off road sekalipun ini. Di kegiatan ini khusus untuk Jurnalis, Blogger, Vlogger dan komunitas Honda yang bisa secara pribadi menikmati ke bandel an CRF150L. Semoga acara kali ini menjadi pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan oleh peserta” Ungkap Eva Pasaribu, PIC Community Honda Kepri.
Perjalanan yang sangat spektakuler ini pun berakhir di salah satu restaurant seafood di daerah Barelang untuk melanjutkan gala dinner bersama serta pemberian souvenir dari Honda kepada jurnalis, blogger dan vlogger.
“Tarikannya enak, waktu saya bawa di medan yang agak tinggi atau tanjakan, akselerasinya bagus dan tetap stabil.” Kata Agung, salah satu jurnalis media offline Batam.