Sabtu, 24 Februari 2018 (24/2/18), tercatat menjadi hari bersejarah bagi satu-satunya club yang tergabung dalam Honda yang terdiri dari pengguna dan pecinta sepeda motor CB 150R di kota Batam. Untuk kali ini club yang berbahagia adalah Club Honda Streetfire Club Batam (HSCB) atau Club yang terdiri dari pengguna motor CB150R. Tahun ini Club HSCB sudah genap berusia 4 tahun, setelah berbagai masalah dan segala kondisi baik suka dan duka terlewati bersama sebagai satu kesatuan dan kekeluargaan. Pada perayaan hari ulang tahun ke empat mereka ini Club HSCB mengadakan perayaan ulang tahun club dengan mengundang seluruh komunitas motor yang ada di Kota Batam dan Tanjungpinang. Acara ini dilaksanakan agar Club HSCB bisa berbagi rasa kebahagiaan dengan seluruh komunitas dan tetap menjaga rasa kekompakkan & kekeluargaan seluruh anggota tetap solid dan terjaga. 

Event perayaan ulang tahun untuk tahun ini diadakan di Lapangan Parkir Panbil Mall. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kata sambutan dari Ketua Club dan ketua acara, di sambung dengan kata sambutan dari PIC Community Kepri dan pihak kepolisian, dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun dengan pemotongan nasi tumpeng bersama-sama dan serangkaian acara hiburan lainnya. Ditutup dengan perayaan, sharing bersama serta foto bersama dan penyalaan kembang api sebagai simbol puncak acara syukuran atas umur club yang sudah menginjak 4 tahun. 

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Sebagai Main Dealer Honda di Batam, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club HSCB untuk ulang tahunnya yang ke empat tahun. “Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan  Safety Riding  dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara”. tutur Eva Pasaribu selaku PIC Community Honda Kepri.