Sabtu, (25/3) Pada kesempatan kali ini admin coba untuk keluar kandang dulu nih, otw ke Pekanbaru. Kebetulan ada acara Anniversary Klub Motor. Nah yuk kita ulas jalannya acara Anniversary Pekanbaru Max Owners (PMO). Tanggal 25 Maret 2017 telah diselenggarakan acara 1st Anniversary Pekanbaru Max Owners (PMO), Pekanbaru Max Owners (PMO) yang tergabung dalam (IMO) Indonesia Max Owner ini terdiri dari motor variant Yamaha yaitu NMAX. 

“Klub PMO berdiri tepatnya pada tanggal 22 September 2015, namun pada tanggal 25 Maret 2017 event 1st Anniversary ini dapat terlaksana berkat kematangan perencanaan dan kesolidaritasan para member satu sama lain.”, ulas Ferry #008 selaku Bendahara PMO. “Member PMO yang aktif sampai saat ini ada 42 member.”, tambahnya.   
Event perayaan ulang tahun ini diadakan di Suzuya Plaza The Central Pasar Kodim. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kata sambutan dari Ketua Club dan ketua acara, dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun dengan pemotongan tumpeng bersama-sama dan serangkaian acara hiburan lainnya. Acara tersebut dimeriahkan band reggae Cowboy Smoker, FBK Dancer, Seikatsu Costplay, dan ditutup dengan alunan music remix dari DJ Lala yang bakalan bikin badan ga bisa duduk diam.

Perayaan acara ini pun dihadiri seluruh Klub Motor Pekanbaru maupun luar kota, Duri, Padang, dan banyak lagi ga bisa admin sebutin satu persatu. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan terpancar pada acara tersebut, membuat acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. “Harapan saya semoga PMO kedepannya bisa tambah solid, jaya, dapat menjadi klub yang tetap mengutamakan  Safety Riding  dan menjadi contoh bagi masyarakat Pekanbaru dalam berkendara. 

Bagi para pengguna NMAX yang belum bergabung dan ingin bergabung dengan Keluarga Pekanbaru Max Owners bisa langsung datang pada saat Kopdar PMO setiap malam minggu di awal dan akhir bulan di Angkringan Ipang Jalan Sudirman depan Rumah Sakit Awal Bros atau bisa follow kami di Instagram @pekanbarumaxowners dan  gabung di grup Pekanbaru Max Owners .”, tambah Ferry.

Penulis : Rizal